PP Isarah Menyebut “ADK” Sosok Yang Layak Menggantikan AZ Sebagai Wakil Ketua DPR RI

  • Whatsapp
PP Isarah Menyebut “ADK” Sosok Yang Layak Menggantikan AZ Sebagai Wakil Ketua DPR RI

Teropongpost, Jakarta, –Gonjang-ganjing atas nama pengganti Azis Syamsuddin sebagai wakil ketua DPR RI mulai bermunculan. Banyak kalangan yang menilai Partai Golkar telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menggantikan posisi Azis. Banyak yang berkomentar terkait siapa pengganti Azis Syamsuddin tersebut, Tak terkecuali komentar dari Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Al Washliyah (PP Isarah).

PP Isarah lewat wasekjend (Raja Fanny F) memberikan tanggapan dan komentar terkait isu tersebut. “Sepertinya pak ADK layak menduduki posisi itu, Sosok nya sangat matang, apalagi saat ini duduk sebagai ketua Komisi II DPR, jadi sangat pas menurut kami.” Katanya saat dikonfirmasi pada Minggu, 26 September 2021 melalui pesan singkat.

Read More
banner 300250

Ia pun menilai bahwa Ahmad Doli Kurnia (ADK) adalah sosok yang mumpuni untuk membidangi Politik dan Keamanan yang ditinggalkan Azis Syamsuddin. “Seperti yang saya katakan tadi, Beliau kan saat ini sebagai ketua komisi II. Yang juga membidangi hal yang sama terkait politik serta kepemiluan, yang tentunya sangat relevan dengan posisi wakil ketua DPR RI bidang politik dan keamanan.” Tandasnya.

Kemudian awak media coba meminta tanggapan PP Isarah terkait dengan wakil ketua DPR RI yang akan menggantikan Azis Syamsuddin. “Ya intinya kita sebagai rakyat menunggu pengumuman wakil kita yang baru, namun kita berharap sosok yang baik lah yang ditunjuk sebagai wakil ketua DPR RI, Kita cukup miris melihat kejadian penangkapan kemarin, makanya kita berharap sosok kedepan adalah orang yang baik, jujur, serta amanah. Dan mungkin untuk saat ini kami melihat sosok tersebut ada di pak ADK, Insha Allah…” jawabnya kepada awak media.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Kembali Berhasil Gagalkan Penyulundupan Ratusan Satwa Ilegal

Pemuda kelahiran Medan tersebut juga berharap bahwa kedepannya tidak terjadi lagi praktek-praktek korupsi yang melibatkan penyelenggara negara.

“Saya pikir cukuplah ini menjadi terakhir. Malu kita dua periode berturut-turut Pimpinan Dewan kita terjerat korupsi! Harus ada hari Intropeksi nasional kepada pemangku kekuasaan hari ini, untuk mengevaluasi oknum-oknum yang coba korupsi, apalagi sedang pandemi.!” tutupnya singkat..

Sebelumnya, KPK resmi menaikkan status wakil ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka korupsi dugaan kasus suap pemberian hadiah terkait penanganan perkara di kabupaten Lampung Tengah. Kasus tersebut menyeret Azis Syamsuddin setelah yang bersangkutan beberapa kali diperiksa oleh KPK.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *